Mengobati dan Mengatasi Kencing Manis dengan Herbal Diacare

Kencing manis atau diabetes mellitus adalah kondisi di mana tubuh tidak dapat mengatur kandungan gula dalam darah sehingga glukosa atau gula yang biasanya diangkut menuju sel-sel tubuh sebagai sumber energi justru tercecer dalam aliran darah, bahkan ikut terbuang dalam air seni. Pengaturan gula darah oleh tubuh dilakukan dengan bantuan hormon insulin yang berasal dari pankreas. Diabetes mellitus yang juga dikenal di Indonesia dengan istilah penyakit kencing manis adalah kelainan metabolik yang disebabkan oleh banyak faktor, dengan simtoma berupa hiperglikemia kronis dan gangguan metabolisme karbohidrat, lemak dan protein, sebagai akibat dari terlalu banyaknya kadar gula dalam darah.

Tanda-tanda Jika Seseorang memiliki Gula darah yang tinggi :

Berat badan berkurang – Ketika proses sekresi pankreas kurang mencukupi jumlah hormon insulin untuk mengubah gula menjadi tenaga, tubuh akan menggunakan simpanan lemak dan protein yang ada. ‘Pengurasan’ simpanan lemak dan protein di tubuh ini menyebabkan berkurangnya berat badan.
Penglihatan Menjadi Kabur – Kadar gula darah yang tinggi dapat menyebabkan perubahan pada lensa mata sehinggga penglihatan kabur walaupun baru saja mengganti kaca mata.
Cepat Lelah – Karena gula di dalam darah tidak dapat diubah menjadi tenaga sel-sel tubuh, maka badan ceoat merasa lelah, kurang bertenaga dan bahakan acapkali mengantuk.
Gatal Di Daerah Kemaluan – Infeksi jamur disekitar kemaluan menyebabkan rasa gatal terutama pada wanita.
Luka Sulit Sembu – Pada diabetesein, terjadi penurunan daya tubuh terhadap infeksi sehingga bila sulit timbul luka akan sulit sembuh. Tidak menutup kemungkinan, jika terjadi infeksi berat di daerah kaki, akan berpotensi untuk diamputasi hingga kecacatan permanen.

Diacare adalah produk herbal yang dibuat khusus untuk penderita diabetes. Terbuat dari beberapa tanaman obat pilihan yang aman dan 100% terbuat dari bahan-bahan alami. Prinsip kerja Diacare adalah membenahi dan memperbaiki fungsi pankreas sehingga bisa mengendalikan gula darah dalam tubuh. Penggunanan dalam jangka panjnag tidak akan menimbulkan efek samping. Diacare terbuat dari Brotowali (Tinospora crispa), Sambiloto ( Andrographis peniculata), Mimba  (Azadirachta indica), Daun sendok (plantago mayor) dan Daun jombang (Taraxacum officinale).

Brotowali (Tinospora crispa) mengandung Alkaloid, damar lunak, pati, glikosida pikroretosid,zat pahit pikroretin, harsa, berberin dan palmatin. Akar mengandung alkaloid berberin dan kolumbin. Tanaman ini memiliki efek farmakologi dapat menurunkan kadar gula tinggi.

Sambiloto ( Andrographis peniculata) mengandung : Deoksiandrografolid, andrografolid (zat pahit), neoandrografolid, polimetoksifalvon, 14-deosi-11-1, didehidroandrografolid, homoandrografolid, Flavonoid,  andrografin, androgafolid (zat pahit), panikulin, lakton,  alkane, keton, aldehid, minyak atsiri dan unsur-unsur mineral, seperti kalium, kalsium, natrium dan asam kersik. Khasiat dari tanaman ini adalah sebagai antibiotic alami, anti-inflamasi (anti radang), menngkatkn daya tahan tubuh (imunostimulant) dan antidiabetes. Herba sambiloto ternyata efektif untuk menyembuhkan infeksi dan merangsang fagositosis, serta mampu meningkatkan kekebalan seluler dan meningkatkan aktivitas kelenjar-kelenjar tubuh. Tanaman ini terutama dimaksudkan untuk mengobati   keluhan luka yang sulit sembuh pda penderita diabetes.

Mimba  (Azadirachta indica) mengandung ß-sitosterol, nimbolide, hyperoside, azadirachtin, quercetin, quercitrin, rutin, dan nimbine. Khasiat tanaman ini selain sebagai antidiabetes juga bermanfaat untuk penyembuhan penyakit kulit, antiinflamasi, demam, antibakteri, penyakit kardiovaskular, dan insektisida.

Daun sendok (plantago mayor) mengandung Asam D-galakturonat; Nivertin; Pluntagon; Emulsin(enzim); ankobin(glikosid); Vitamin C; Tanin; Alkaloida. Khasiat tanaan ini adalah sebagai Diuretik,Anti inflamasi, Ekspektoran, antikonjungtivitis, Antipiretik,antidiabetis dan afrodisiak. Tanaman ini dipakai di Diacare karena dimaksudkan untuk mencegah dan mengobati  diabetes dengan keluhan penurunan gairah seksual dan penglihatan kabur. Pada formulasi herbal Diacare tanaman ini dimaksudkan untuk mencegah dan mengobati  diabetes dengan keluhan luka yang sulit sembuh, gatal-gatal sampai iritasi, maag, kesemutan dan keputihan.

Daun jombang (Taraxacum officinale) mengandung Taraxasterol, taraxacerin, taraxarol, kholine, inulin, pectin, koumestrol, dan asparagin.Tanaman ini memiliki efek farmakologi: antidiabetes, deuretik, mrnghilangkan panas, menguatkan lambung.

UNTUK PEMESANAN SMS
KETIK
NAMA PRODUK – JUMLAH PESAN – NAMA – ALAMAT LENGKAP
KIRIM KE

085729150828 


Herbal Diacare Berkhasiat untuk :

Menurunkan kadar gula darah
Berfungsi Sebagai Afrodisiak (peningkat gairah seksual)
Antibiotic, antiseptic (anti infeksi)
Anti inflamasi (anti bengkak)
Penguat lambung
Anti toksik (anti racun)
Kolagoga (melancarkan pengeluan empedu ke usus)
Diuretika (peluruh kencing)

Info Detail

Nama Produk : Diacarehiu
Volume (Isi): 60 kapsul
Sertifikat Halal MUI: Halal Cangkang Kapsul LPPOM MUI No. 00140016360701
Izin Depkes RI:     POM TR 133 369 361
Produsen/Merk:     Herbal Indo Utama
Harga : Rp 45.000,- P.Jawa Rp 50.000,- L.Jawa
Pemesanan : 085729150828

Komposisi :

Tinospora Crispa
Andrographis Peniculata
Azadirachta Indica
Plantago Mayor
Taraxacum Offcinale

Aturan Minum :

Pengobatan : 3 x sehari 3 kapsul

UNTUK PEMESANAN SMS

KETIK

NAMA PRODUK – JUMLAH PESAN – NAMA  – ALAMAT LENGKAP

KIRIM KE   

085729150828


Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Alfatihah Herbal Medica - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger